Senin, 18 Januari 2016

Tips Memanfaatkan Teknologi dalam Toko Baju Online

Tips Memanfaatkan Teknologi dalam Toko Baju Wanita dan Busana Muslim Online - Hal terberat yang pernah Anda lakukan adalah menjual solusi teknologi baru untuk pelanggan komersial. Mereka skeptis tentang klaim, resisten terhadap perubahan, dan risk averse. Tak heran, kita semua telah dibakar oleh teknologi baru. Namun menjual sesuatu yang baru adalah salah satu yang paling keren, hal yang paling menguntungkan yang dapat Anda lakukan.

Tips Toko Baju Wanita dan Busana Muslim Online


Bagaimana Anda dapat menerobos skeptisisme mereka? Pertimbangkan sembilan taktik untuk mendapatkan pelanggan untuk mencoba penawaran baru Anda.

1) Pilih pelanggan awal-adopter yang tidak puas dengan solusi mereka saat ini dan berada di bawah tekanan untuk menemukan solusi. Mereka kurang menolak risiko dan lebih bersedia untuk mengambil spekulasi tentang sesuatu yang baru. Mereka sering memasarkan teknologi baru, sehingga Anda dapat menemukan mereka dengan pencarian Web untuk rilis produk baru.

2) Gambarkan bahwa itu tidak baru, tapi penyempurnaan, ekstensi, atau penggunaan baru dari teknologi yang ada. Jika Anda dapat menunjukkan bahwa hanya sebagian kecil yang benar-benar baru, Anda dapat sering mendapatkan pelanggan untuk merasa lebih nyaman.

3) Tunjukkan bahwa risiko adalah cara kurang dari pahala. Seringkali pelanggan dengan kebutuhan yang mendesak akan mengambil resiko untuk memecahkan masalah jika hasilnya worth it.

4) "Apa yang Anda butuhkan bagi saya untuk menjamin bagi Anda untuk merasa nyaman mencoba ini?" Jika Anda dapat menjamin hasil ini, Anda lebih dekat dengan kesuksesan. Meskipun Anda mungkin tidak dapat membuat jaminan, setidaknya Anda tahu di mana mereka skeptis.

Tips Toko Baju Wanita dan Busana Muslim Online


5) Gunakan script ini untuk mendapatkan mereka untuk mendengarkan presentasi Anda dengan mengurangi skeptisisme. "Saya tahu Anda skeptis dan itu bagus karena membuat Anda dari membuat pilihan yang buruk. Saya menghargai sikap skeptis Anda karena hampir semua pelanggan saya telah awalnya skeptis. Namun, presentasi ini telah hati-hati berpikir untuk menjawab isu-isu bahwa Anda kembali menghadap. Jadi tolong, duduk kembali, bersantai, dan mendengarkan semua jalan melalui sebelum datang dengan pertanyaan dan membuat keputusan. Apakah Anda melakukannya untuk saya?

6) Ketika prospek meminta untuk berbicara dengan orang lain yang menggunakan teknologi ini, mengatakan, "Aku akan senang untuk melakukan itu di bawah dua kondisi: pertama, bahwa itu adalah hal terakhir yang Anda lakukan sebelum membuat keputusan, dan kedua bahwa Anda menjadi pelanggan referensi bagi kita, mengetahui bahwa kita tidak akan membuang-buang waktu Anda dengan orang-orang yang tidak serius. "

7) Menggambarkan keberhasilan dalam hal kebutuhan pelanggan Anda, bukan hanya melakukan demonstrasi kaleng. Menunjukkan kepada mereka bahwa Anda dapat memecahkan masalah mereka dalam baru, lebih efisien, cara yang lebih mudah. Lebih baik lagi, jika mereka dapat menekan tombol dan menjadi sukses, skeptisisme mereka akan lenyap.

Tips Toko Baju Wanita dan Busana Muslim Online


8) Tunjukkan bahwa Anda akan berada di sana untuk membantu jika terjadi kesalahan. Komitmen pribadi Anda untuk keberhasilan mereka dapat menetralisir sikap skeptis.

9) Ketika pelanggan membeli, meminta mereka untuk surat tanggapan. Saya telah belajar bahwa saya lebih sukses mendapatkan umpan balik kemudian meminta surat testimonial. Surat-surat terbaik akan berkata, "Saya skeptis! Bagaimana hal seperti ini bisa begitu sederhana? Brand X menaklukkan hatiku dan aku sekarang menikmati biaya yang lebih rendah, layanan yang lebih baik ..." Anda mendapatkan gambar.

Bonus tip: Meningkatkan keterampilan Anda menjual untuk mengelola isu-isu penjualan lainnya. Dapatkan gratis segera akses ke pemutaran siaran di supercharging karir penjualan di SalesSuperCharger.com. Anda dapat men-download siaran untuk mendengarkan pada mp3 player atau mendengarkan on line. Anda juga mendapatkan penjualan PDF panduan aksi download. Pergi ke sana sekarang untuk mengakses ide-ide Anda dapat menggunakan segera.




Tips Toko Baju Wanita dan Busana Muslim Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar